Lirik Lagu Distorsi - AHMAD BAND


Lirik Lagu Distorsi - AHMAD BAND - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Distorsi - AHMAD BAND
  • Pada kesempatan kali ini kami hadirkan Lirik Lagu Distorsi yang dikenal dibawakan oleh AHMAD BAND. Untuk menemukan LIRIK LAGU AHMAD BAND selain dari lagu yang ini silahkan buka pada halaman kategori LIRIK LAGU AHMAD BAND di blog lirik lagu ini atau gunakan form pencarian diatas.


    Lirik Lagu Distorsi, Nama Artis: AHMAD BAND



    Maunya Selalu Memberantas KemiskinanTapi Ada Yang Selalu Kuras Uang RakyatAda Yang Sok Aksi Buka Mulut Protas ProtesTapi Sayang Mulutnya Selalu Beraroma AlkoholReff :Yang Muda Mabuk, Yang Tua Korup 2xKorup Terus, Mabuk TerusJayalah Negeri Ini, Jayalah Negeri Ini(Merdeka...!!)
    Maunya Selalu Menegakkan KeadilanTapi Masih Saja Ada Sisa Hukum RimbaAda Yang Coba - Coba Sadarkan PenguasaTapi Sayang Yang Coba SadarkanSadar Aja Nggak Pernah
    Setiap Hari Mabuk....Ngoceh Soal PolitikSetiap Hari KorupNgoceh Soal Krisis Ekonomi
    Perut Kekenyangan Bahas Soal KelaparanKapitalis Sejati Malah Ngomongin Soal Keadilan Sosial
    Selalu Monopoli!Ngoceh Soal PemerataanSetiap Hari TucauNgoceh Soal Kebobrokan

    • Berdasar Abjad : A

    Itulah Tadi Lirik Lagu Distorsi - AHMAD BAND

    Itulah tadi Lirik Lagu Distorsi - AHMAD BAND Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Distorsi - AHMAD BAND dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2019/03/lirik-lagu-distorsi-ahmad-band.html