Lirik Lagu Cahaya Bulan - EROSS


Lirik Lagu Cahaya Bulan - EROSS - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Cahaya Bulan - EROSS
  • Berikut ini Lirik Lagu Cahaya Bulan yang merupakan salah satu karya EROSS. Untuk melihat LIRIK LAGU EROSS yang lainnya silahkan browsing pada menu LIRIK LAGU EROSS di blog ini atau gunakan kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Cahaya Bulan, Oleh: EROSS



    Intro: G5 D F/B G5CPerlahan sangat pelan hingga terang kan menjelangDm GCahaya kota kelam mesra menyambut sang petangDi sini ku berdiskusi dengan alam yang lirihKenapa matahari terbit menghangatkan bumi?*F Em Dm CAku orang malam yang membicarakan terangF Em Dm G C (Dm Em F)Aku orang tenang yang menentang kemenangan oleh pedangPerlahan sangat pelan hingga terang kan menjelangCahaya nyali besar mencuat runtuhkan badaiDi sini ku berdiskusi dengan alam yang lirihKenapa indah pelangi tak berujung sampai di bumi?Aku orang malam yang membicarakan terangAku orang tenang yang menentang kemenangan oleh pedangCahaya bulan menusukku, dengan ribuan pertanyaanYang takkan pernah kutahu, di mana jawaban ituBagai letusan berapi, bangunkanku dari mimpiSudah waktunya berdiri, mencari jawaban kegelisahan hatiTerangi dengan cinta di gelapkuKetakutan melumpuhkankuTerangi dengan cinta di sesatkuDi mana jawaban itu?

    • Berdasar Abjad : E

    Itulah Tadi Lirik Lagu Cahaya Bulan - EROSS

    Itulah tadi Lirik Lagu Cahaya Bulan - EROSS Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Cahaya Bulan - EROSS dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2019/02/lirik-lagu-cahaya-bulan-eross.html