Lirik Lagu Tak Mungkin Lagi - KERISPATIH


Lirik Lagu Tak Mungkin Lagi - KERISPATIH - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Tak Mungkin Lagi - KERISPATIH
  • Ini dia Lirik Lagu Tak Mungkin Lagi yang merupakan salah satu karya terbaik dari KERISPATIH. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU KERISPATIH yang lainnya silahkan browsing pada halaman kategori LIRIK LAGU KERISPATIH di blog lirik lagu ini atau gunakan form pencarian diatas.


    Lirik Lagu Tak Mungkin Lagi, Artis KERISPATIH



    Sepasang bocah muda beliaBelum dewasa mainkan cintaMemang mudah semua terjadiGadis kecil perutnya hamil…. Mampus !Dua remaja berpeluk mesraTanpa malu dan rasa takutLakukan itu karena melihatDari buku dan film-film.. biru…. BF.
    Mama bingung keluarga pun maluPapa bilang gugurkan sajalah … kandunganmu !Aborsi … hindari kenyataanAborsi …. Hapuskan Aib yang melandaAborsi … hindari kenyataanAborsi…. Hapuskan Aib yang melandaGadis lugu diam membisu tetes air mata sesali nasibnyaKorban cinta lelaki dewasa dalih asmara untuk nafsu belakaSeorang gadis lagi benih di tubuhnyaDia tak tahu siapa yang menanamBergaul bebas melanda kota-kotaPerawan kini nggak ada artinyaGunakanlah kontrasepsinya

    • Berdasar Abjad : K

    Itulah Tadi Lirik Lagu Tak Mungkin Lagi - KERISPATIH

    Itulah tadi Lirik Lagu Tak Mungkin Lagi - KERISPATIH Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Tak Mungkin Lagi - KERISPATIH dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2019/01/lirik-lagu-tak-mungkin-lagi-kerispatih.html