Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah - PADI


Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah - PADI - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah - PADI
  • Ini dia Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah yang dikenal dibawakan oleh PADI. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU PADI selain dari lagu yang ini silahkan browsing menu LIRIK LAGU PADI di blog ini atau gunakan form pencarian disamping.


    Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah, Artis PADI



    kekasihku..aku telah mengenalmu sekian lamasepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hatikuharapkan engkau dan aku saling mengerti bukan menyakititak perlu ada lagi pertengkaranreff :kini aku temukan telah aku dapatkan jauh sudah tersimpansesuatu yang indah dari dirimusemoga aku bisa..mungkinpun aku mampu untuk dapatmemberikan tulus hatiku(membahagiakan hatimu)
    kekasihku..betapa aku tak pernah dapat membuaimu dengankata-kata cinta yang mungkin bisa menyejukkanmusungguh aku masih ingin terus mencari dalam jiwamurasa ini ingin kuakui
    kekasihku..maafkan aku jika tak mampu bahagiakanmu memelukmu dengan rasa cinta

    • Artis Penyanyi : P

    Itulah Tadi Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah - PADI

    Itulah tadi Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah - PADI Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Sesuatu Yang Indah - PADI dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2019/01/lirik-lagu-sesuatu-yang-indah-padi_27.html