Lirik Lagu Karena Patah Hati - TIPE-X


Lirik Lagu Karena Patah Hati - TIPE-X - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Karena Patah Hati - TIPE-X
  • Ini dia Lirik Lagu Karena Patah Hati yang terkenal dengan penyanyinya TIPE-X. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU TIPE-X selain dari lagu yang ini cukup kunjungi pada menu LIRIK LAGU TIPE-X di blog lirik lagu ini atau gunakan kotak pencarian diatas.


    Lirik Lagu Karena Patah Hati, Penyanyi: TIPE-X



    Memang sedih kehilangan belahan hatiMemang perih saat sadar cinta telah pergiSemua terasa..Jadi ngga berarti
    Hari itu dunia seakan-akan matiNgga percaya tapi memangnya telah terjadi..Dan berharap..Semua cuma mimpi
    Jadinya mati rasaSakit luar biasaKarna bukan luka biasa..Ngga ada hasrat lagiHidup ngga sempurna lagiBahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri..Ngga ada rasa lagiHidup ngga ceria lagiBahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri..Karna patah hati..Karna patah hati..Karna patah hati..
    Hooo...
    Ngga ada hasrat lagiHidup ngga sempurna lagiBahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri..Ngga ada rasa lagiHidup ngga ceria lagiBahkan ada yang nekad sampai mau bunuh diri..Karna patah hati..Karna patah hati..Karna patah hati..

    • Artis Penyanyi : T

    Itulah Tadi Lirik Lagu Karena Patah Hati - TIPE-X

    Itulah tadi Lirik Lagu Karena Patah Hati - TIPE-X Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Karena Patah Hati - TIPE-X dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2019/01/lirik-lagu-karena-patah-hati-tipe-x.html