Lirik Lagu Jalan Kita Masih Panjang - DEWA 19


Lirik Lagu Jalan Kita Masih Panjang - DEWA 19 - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Jalan Kita Masih Panjang - DEWA 19
  • Inilah Lirik Lagu Jalan Kita Masih Panjang yang terkenal dengan penyanyinya DEWA 19. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU DEWA 19 yang lainnya silahkan browsing pada ketegori LIRIK LAGU DEWA 19 di blog lirik lagu ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Jalan Kita Masih Panjang, - DEWA 19



    Namaku Bento, rumah real estateMobilku banyak, harta melimpahOrang memanggilku, bos eksekutifTokoh papan atas, atas sgalanya, asik!
    Wajahku ganteng, banyak simpananSekali lirik, oh bisa jalanBisnisku menjagal, jagal apa sajayang penting aku senang, aku menangPersetan orang susah, karena akuYang penting asik, sekali lagi, asik!
    Obral soal moral, omong keadilan, sarapan pagikuAksi tipu-tipu, lobi dan upeti, woo jagonyaMaling kelas teri, bandit kelas coro, itu kantong sampahSiapa yang mau berguru, datang padaku, sebut 3 kali namakuBento bento bento.. asik..

    • Berdasar Abjad : D

    Itulah Tadi Lirik Lagu Jalan Kita Masih Panjang - DEWA 19

    Itulah tadi Lirik Lagu Jalan Kita Masih Panjang - DEWA 19 Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Jalan Kita Masih Panjang - DEWA 19 dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2019/01/lirik-lagu-jalan-kita-masih-panjang.html