Lirik Lagu Ayah - BROERY MARANTIKA


Lirik Lagu Ayah - BROERY MARANTIKA - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Ayah - BROERY MARANTIKA
  • Pada kesempatan kali ini kami hadirkan Lirik Lagu Ayah yang dikenal dibawakan oleh BROERY MARANTIKA. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU BROERY MARANTIKA lainnya silahkan browsing menu LIRIK LAGU BROERY MARANTIKA di blog ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Ayah, Artis BROERY MARANTIKA



    Dimana….akan ku cariAku menangis seorang diriHatiku ingin slalu bertemuUntukmu aku bernyanyiUntuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyiWalau air mata di pipiku….Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpaWalau hanya dalam mimpi…..
    Lihatlah… hari bergantiNamun tiada seindah dahuluDatanglah aku ingin bertemuUntukmu aku bernyanyiUntuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyiWalau air mata di pipiku….Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpaWalau hanya dalam mimpi…..
    Datanglah aku ingin bertemuUntukmu aku bernyanyiUntuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyiWalau air mata di pipiku….Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpaWalau hanya dalam mimpi…..

    • Berdasar Abjad : B

    Itulah Tadi Lirik Lagu Ayah - BROERY MARANTIKA

    Itulah tadi Lirik Lagu Ayah - BROERY MARANTIKA Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Ayah - BROERY MARANTIKA dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2019/01/lirik-lagu-ayah-broery-marantika.html