Lirik Lagu Atur Aku - BURGERKILL


Lirik Lagu Atur Aku - BURGERKILL - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Atur Aku - BURGERKILL
  • Ini dia Lirik Lagu Atur Aku yang dikenal dibawakan oleh BURGERKILL. Untuk melihat LIRIK LAGU BURGERKILL selain dari lagu yang ini silahkan klik menu LIRIK LAGU BURGERKILL di blog ini atau gunakan form pencarian disamping.


    Lirik Lagu Atur Aku, Penyanyi: BURGERKILL



    Satu langkah ke depan dan tetap luruspanggil aku keras kepala dan bodohlelah hanya fisik mental sematatetap lurus karena ada harapan..
    Keparat!
    Kau halangi aku dalam berjalan jatuhkankuBila memang kau mampuRacun aku dengan petuah kosongmuRacun aku dengan cara hidupmu..
    Keparat!
    Aku tak akan pernah beranjakAku tak akan berubahAku tak akan mau dewasa,Bila dewasa sepertimu aku tak mauAku tak akan pernah beranjakAku akan tetap berdiriAku akan tatap bertahanWalau halangan selalu tetap membayang..
    Satu langkah besar tetap ke depanTetap lurus karena ada harapanLelah hanya fisik mental semataTetap laju terbuka dan terpolaCoba halangi, coba jatuhkanpercuma karena aku bertahandewasa aku tak akan berubahIni aku, ku atur jalan hidupku..

    • Berdasar Abjad : B

    Itulah Tadi Lirik Lagu Atur Aku - BURGERKILL

    Itulah tadi Lirik Lagu Atur Aku - BURGERKILL Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Atur Aku - BURGERKILL dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2019/01/lirik-lagu-atur-aku-burgerkill.html