Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu - GOLIATH BAND


Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu - GOLIATH BAND - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu - GOLIATH BAND
  • Berikut ini Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu yang dinyanyikan oleh GOLIATH BAND. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU GOLIATH BAND lainnya cukup buka pada menu LIRIK LAGU GOLIATH BAND di blog ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian diatas.


    Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu, Artis GOLIATH BAND



    Ku pergi hanya sebentar sajaBukannya untuk menjauhimuMencoba 'tuk cari bagaimanaBaiknya untuk berdua
    Setelah kuputuskan kembaliKu pulang mencarimu kekasihTetapi kau bukan dirimu lagiKau telah jauh berubahApakah kau sudah temukan yang baru?
    Reff:Tolong jangan kau katakanKau sudahJangan-jangan kau fikirkan egomu sajaAku masih di siniBiar kau tahu betapa sulitnyaKu selama ini cintai kamuAku masih denganmu
    Cobalah kau ingat kembaliMasa-masa indah dengankuDan jujur apakah semua kini sudah terlambatAtaukah kau sudah temukan yang baru?
    Back to Reff

    • Berdasar Abjad : G

    Itulah Tadi Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu - GOLIATH BAND

    Itulah tadi Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu - GOLIATH BAND Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Masih Disini Masih Denganmu - GOLIATH BAND dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2018/12/lirik-lagu-masih-disini-masih-denganmu.html