Lirik Lagu Berlalu - THE FLY


Lirik Lagu Berlalu - THE FLY - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Berlalu - THE FLY
  • Ini dia Lirik Lagu Berlalu yang merupakan salah satu karya terbaik dari THE FLY. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU THE FLY lainnya silahkan browsing pada ketegori LIRIK LAGU THE FLY diweb ini atau pakai form pencarian disamping.


    Lirik Lagu Berlalu, Oleh: THE FLY



    Membisu tak beranjak pergiMungkinkah terpanaWujud yang kau kiraMembentang tanya tak lagi tertawaMungkin enggan akui semua yang telah kauucapkan(#)T'lah lewati masa detik dendangkan waktulringi semua pedihku berselimut jawabrnu
    Reff:Mengapa harus kini kau tawarkan rasamuHatiku telah terisi wangi bunga yang lainSesal kita tak menyatu tak lewati bataskuRasa impian jiwaku tak terlukis di hatimuDan kini masih membisuTerlihat padakuSesal alunkan langkahmuPernah kutawarkan seluruh hatikuMenjadi tempat berteduhDiam hempaskan jawabmuKemball ke: (#), ReffOh tak bersisa di hatikuOh berbaur pedihku berlaluKembali ke: Reff (2x)

    • Artis Penyanyi : T

    Itulah Tadi Lirik Lagu Berlalu - THE FLY

    Itulah tadi Lirik Lagu Berlalu - THE FLY Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Berlalu - THE FLY dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2018/12/lirik-lagu-berlalu-fly.html