Lirik Lagu Masih Ada - DIAN PRAMANA PUTRA


Lirik Lagu Masih Ada - DIAN PRAMANA PUTRA - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Masih Ada - DIAN PRAMANA PUTRA
  • Ini dia Lirik Lagu Masih Ada yang dinyanyikan oleh DIAN PRAMANA PUTRA. Untuk menemukan LIRIK LAGU DIAN PRAMANA PUTRA selain dari lagu yang ini silahkan browsing katagori LIRIK LAGU DIAN PRAMANA PUTRA di blog ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Masih Ada, Nama Artis: DIAN PRAMANA PUTRA



    Ada bayanganmu dimatakuyang selalu membuatku rindubagaimana caranya oh kasihkukuingin jumpa dengan kamubagaimana caranya ??
    aku yakin diantara kitamasih ada cinta yang membarabagaimana caranya oh sayangkukuingin juga kau mengertibagaimana caranya ??
    haruskah kuteteskan air mata dipipiharuskah kucurahkan segala rasa dihatioh haruskah kau kupeluk dan tak kulepas lagiagar tiada pernah ada kata berpisah ..
    lupakanlah cerita kelabukita susun lagi langkah barubagaimana caranya oh cintakukuingin bahagia denganmubagaimana caranya

    • Berdasar Abjad : D

    Itulah Tadi Lirik Lagu Masih Ada - DIAN PRAMANA PUTRA

    Itulah tadi Lirik Lagu Masih Ada - DIAN PRAMANA PUTRA Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Masih Ada - DIAN PRAMANA PUTRA dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2018/10/lirik-lagu-masih-ada-dian-pramana-putra.html