Lirik Lagu Tetap Semangat Feat Fade2Black - BONDAN PRAKOSO


Lirik Lagu Tetap Semangat Feat Fade2Black - BONDAN PRAKOSO - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Tetap Semangat Feat Fade2Black - BONDAN PRAKOSO
  • Dibawah ini Lirik Lagu Tetap Semangat Feat Fade2Black yang merupakan salah satu karya terbaik dari BONDAN PRAKOSO. Untuk melihat LIRIK LAGU BONDAN PRAKOSO selain dari lagu yang ini silahkan klik katagori LIRIK LAGU BONDAN PRAKOSO diweb ini atau gunakan form pencarian diatas.


    Lirik Lagu Tetap Semangat Feat Fade2Black, Oleh: BONDAN PRAKOSO



    santoz:satu bahasa jutaan makna ceritasatu kata perkata diawal langkah pertamaini saatnya kita tentukan langkah barubergerak maju berwarna dan berdebuaku disini dan engkau disana… oi!!bersama coba langkahi semua bendera… oi!!redam amarah… mari bersuarabicara bahasa kita dengan banyak cinta… uuu!
    lezz:yea… and it goes like this…
    maju bergerak hadapi semuanyamembuka mata lebar “rude boy” haa… lupakan lukakarna untuk terus berada didalam gariskau tau pasti… jadi orang harus optimisplease, tepislah egois, ku tak perlukan diss…hanya langkah optimis… realistis?!menggores tinta dengan sentuhan klasikmembakar jiwa… dengan teknik terbaik!! c’mon!!
    reff:woy… maju tak gentar, membela yang benartetap semangat!!woy… pantang menyerah, terus melangkahtetap semangat!!
    titz:eiyo kawan, lihat kedepantunjukan jalan bagi kita agar bertahanteruskan… teruskan… errr… teruskan lagihingga semua bermakna murni dan abadibergeraklah ragaku dan lakukan sesuatu! ooi!dunia ini begitu ramai dan tak tepat bila kau layubrraah… braah… brahasilahrrreeezzpect reerre… rrzzpect pantang menyerah
    back to reff:

    • Berdasar Abjad : B

    Itulah Tadi Lirik Lagu Tetap Semangat Feat Fade2Black - BONDAN PRAKOSO

    Itulah tadi Lirik Lagu Tetap Semangat Feat Fade2Black - BONDAN PRAKOSO Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Tetap Semangat Feat Fade2Black - BONDAN PRAKOSO dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2018/09/lirik-lagu-tetap-semangat-feat.html