Lirik Lagu Perawan (Aku Kecewa) - DONITA


Lirik Lagu Perawan (Aku Kecewa) - DONITA - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Perawan (Aku Kecewa) - DONITA
  • Dibawah ini Lirik Lagu Perawan (Aku Kecewa) yang dinyanyikan oleh DONITA. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU DONITA selain dari lagu yang ini silahkan buka pada halaman kategori LIRIK LAGU DONITA diweb ini atau gunakan kotak pencarian diatas.


    Lirik Lagu Perawan (Aku Kecewa), Penyanyi: DONITA



    Ku tuliskan cerita ini, semua tentang perasaanku..Tulus cinta yang ku berikan, membekas pilu yang ku dapatkan..Aku tahu kau duakan aku.. Hanya karna kekuranganku…Di belakangku engkau bercinta, hati kecewa oh.. Sakitnya..Apa ini semua kesalahankuKutetap menjaga kesuciankuKau tinggalkan aku.. Dan lupakan aku..
    ReffAku menjaga selamanya perawan yang aku punya..Dan belum saatnya kita melakukan..Maaf kutak bisa berikanmu itu..Aku menjaga selamanya rasa cinta yang aku punya..Kurela kau pergi dan janji kembali coba kau permainkan perasaanku..
    Oh sakitnya..
    Aku tau kau duakan aku.. hanya karna kekurangan ku…Dibelakangku engkau bercinta, hati kecewa oh.. sakitnya..Apa ini semua kesalahankuKutetap menjaga kesuciankuKau tinggalkan aku.. dan lupakan aku..
    Back to Reff
    Aku menjaga selamanya perawan yang aku punya..Dan belum saatnya kita melakukan..Maaf kutak bisa berikanmu itu..Oh sakitnya….

    • Berdasar Abjad : D

    Itulah Tadi Lirik Lagu Perawan (Aku Kecewa) - DONITA

    Itulah tadi Lirik Lagu Perawan (Aku Kecewa) - DONITA Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Perawan (Aku Kecewa) - DONITA dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2018/08/lirik-lagu-perawan-aku-kecewa-donita.html