Lirik Lagu Jinna (Belasan dalam Pelarian) - SLANK


Lirik Lagu Jinna (Belasan dalam Pelarian) - SLANK - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Jinna (Belasan dalam Pelarian) - SLANK
  • Dibawah ini Lirik Lagu Jinna (Belasan dalam Pelarian) yang terkenal dengan penyanyinya SLANK. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU SLANK lainnya cukup kunjungi menu LIRIK LAGU SLANK di blog ini atau gunakan kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Jinna (Belasan dalam Pelarian), Oleh: SLANK



    Jinna turun kejalan mencari pelarianHindari tekanan yang menusuk dada ..Jinna gadis belasan keluarganya brokenhomePunya papa preman dan maminya oo
    ‘Tiada tempat tuk mengadu tak pernah dapatkan 2’ belaian
    Jinna dalam pelukan laki2 jalananCari perhatian dan tempat bermanja ..Cinta terlalu jauh lanjut dengan rock’n’rollSang dewa cabut .. tinggal jinna kecewa ..
    ‘Mulai akrab dengan ganja dan lakukan kebebasan2’ sex
    jinna duduk termenung .. di trotoar jalanan ..tatapmata tak terlintas harapan ..aku hanya melihat dari balik kaca mobilkuandai aku bisa lakukan sesuatu ..
    ‘mulai akrab dengan germo ..kebebasan kelewatan2’
    jinna pergi tinggalkan rumahnya ...

    • Artis Penyanyi : S

    Itulah Tadi Lirik Lagu Jinna (Belasan dalam Pelarian) - SLANK

    Itulah tadi Lirik Lagu Jinna (Belasan dalam Pelarian) - SLANK Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Jinna (Belasan dalam Pelarian) - SLANK dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2018/02/lirik-lagu-jinna-belasan-dalam-pelarian.html