Lirik Lagu Tunjukkan Padaku - SHEILA ON 7


Lirik Lagu Tunjukkan Padaku - SHEILA ON 7 - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Tunjukkan Padaku - SHEILA ON 7
  • Pada kesempatan kali ini kami hadirkan Lirik Lagu Tunjukkan Padaku yang dikenal dibawakan oleh SHEILA ON 7. Untuk mencari LIRIK LAGU SHEILA ON 7 yang lainnya cukup buka katagori LIRIK LAGU SHEILA ON 7 di blog ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian diatas.


    Lirik Lagu Tunjukkan Padaku, - SHEILA ON 7



    Tenangkan resahku,Saat langkahku terasa berat,Teduhkan jiwaku,Saat matahari bersinar terlalu pijar,Karena dirimu satu -satunya yang kuandalkan,Saat diriku tak mampu berdiri di sini sendiri,..Ceritakan sayang,Hari-hari yang t'lah kaulalui,Katakanlah sayangSemua hal yang kaubenci dari diriku,
    *Cobalah... cobalah...'Tuk mengerti keadaan ini,Aku rapuh... saat kau tinggalkan,
    c/oTunjukkan... padaku...,Kau s'lalu mencintaiku,Jadilah pelindung bagi sayapku,Aku berjanji..,aku berjanji,Selalu menemani langkahmu,Dalam setiap helai nafasmu,..
    Bangunkan tidurku,Bila kauterjaga lebih dulu,..Dan bergegaslah sayang,Kita isi makna indahnya hari ini,

    • Artis Penyanyi : S

    Itulah Tadi Lirik Lagu Tunjukkan Padaku - SHEILA ON 7

    Itulah tadi Lirik Lagu Tunjukkan Padaku - SHEILA ON 7 Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Tunjukkan Padaku - SHEILA ON 7 dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2017/12/lirik-lagu-tunjukkan-padaku-sheila-on-7.html