Lirik Lagu Bukan Pujangga - BASE JAM


Lirik Lagu Bukan Pujangga - BASE JAM - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Bukan Pujangga - BASE JAM
  • Dibawah ini Lirik Lagu Bukan Pujangga yang merupakan salah satu karya BASE JAM. Untuk melihat LIRIK LAGU BASE JAM lainnya cukup buka pada ketegori LIRIK LAGU BASE JAM diweb ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian diatas.


    Lirik Lagu Bukan Pujangga, Nama Artis: BASE JAM



    Aku mungkin bukan pujanggaAku mungkin tak selalu adaIni diriku apa adanya(repeated)Mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata'Ku tak s'lalu kirimkan bunga 'tuk ungkapkan hatikuOh...Mungkin aku tak 'kan pernah memberi intan permataMungkin aku tak selalu ada di dekatmuKuingin kau tahu isi di hatiku'Ku tak akan lelah jaga hati iniHingga dunia tak bermentari(Chorus)Satu yang kupinta, yakini dirimu, hati ini milikmuSemua yang kulakukan untukmu lebih dari sebuahKata cinta untukmu, ini diriku(Back to # and Chorus repeated)

    • Berdasar Abjad : B

    Itulah Tadi Lirik Lagu Bukan Pujangga - BASE JAM

    Itulah tadi Lirik Lagu Bukan Pujangga - BASE JAM Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Bukan Pujangga - BASE JAM dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2017/10/lirik-lagu-bukan-pujangga-base-jam.html