Lirik Lagu Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku - JKT48


Lirik Lagu Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku - JKT48 - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku - JKT48
  • Ini dia Lirik Lagu Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku yang merupakan salah satu karya JKT48. Untuk melihat LIRIK LAGU JKT48 selain dari lagu yang ini cukup kunjungi pada menu LIRIK LAGU JKT48 di blog lirik lagu ini atau gunakan form pencarian diatas.


    Lirik Lagu Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku, Penyanyi: JKT48



    indahnya senyum manismu (senyum manismu)dalam mimpiku (dalam mimpiku)selalu di situasi yang samadi jalan saat cahayamenembus pohon yang lebatnamaku dipanggil olehmu (terus menerus)
    indahnya senyum manismu (senyum manismu)dalam mimpiku (dalam mimpiku)diriku ingin tahu alasannyamengapa saat terbangun, dada ini selaluterasa amatlah... berat
    suatu hari minimarketdi pojok jalan ini tutupaku pun tidak belokdan melewati sajadiriku jalan tanpa sadar
    kau yang bagai adik perempuanyang sudah ku kenal sejak kecilsemenjak kapankah, telah tumbuh dewasaaku terkejut(janganlah kamu lepaskan hal yang penting)
    biarlah perasaanku (perasaanku)ku pendam saja (ku pendam saja)jarak kita ini sudah cukupsama seperti dahuluaku ingin menjagamudan tertawa lepas ceria(forever)
    biarlah perasaanku (perasaanku)ku pendam saja (ku pendam saja)sudah ku bulatkan tekad iniuntuk bisa menahan, perasaan ke dirimuterus seperti sekarang
    tiap tapak di atas daunterasa rinduku padamuharuskah ku rebut kebebasanmu ituyang terbang terbawa sang angin
    tanpa berkedip ku menatap langitmerasakan lambat laju waktudan aku berpikirbenang kehidupan inisangatlah panjang(sampai jumpa di keabadian nanti)
    ku masih terlalu cepat (terlalu cepat)tuk bilang suka (tuk bilang suka)aku katakan ke diri sendirisudah tak perlu pusingkanhubungan kita berduamasa depan masih sangat panjang(rororomansa)
    ku masih terlalu cepat (terlalu cepat)tuk bilang suka (tuk bilang suka)jadi teman saja tak apa apasampai nanti kau sadari perasaanku padamuterus begini.. sajalah
    suka! (suka!)suka! (suka!)suka! (suka!)suka! (suka!)ahhh.. suka sekali!
    indahnya senyum manismu (senyum manismu)dalam mimpiku (dalam mimpiku)s'lalu di situasi yang samadi jalan saat cahaya menembus pohon yang lebatnamaku dipanggil olehmu (terus menerus)
    indahnya senyum manismu (senyum manismu)dalam mimpiku (dalam mimpiku)diriku ingin tahu alasannyamengapa saat terbangundada ini selaluterasa amatlah... berat

    • Berdasar Abjad : J

    Itulah Tadi Lirik Lagu Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku - JKT48

    Itulah tadi Lirik Lagu Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku - JKT48 Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku - JKT48 dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2017/08/lirik-lagu-indahnya-senyum-manismu.html