Lirik Lagu Dingin - HETTY KOES ENDANG


Lirik Lagu Dingin - HETTY KOES ENDANG - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Dingin - HETTY KOES ENDANG
  • Ini dia Lirik Lagu Dingin yang dinyanyikan oleh HETTY KOES ENDANG. Untuk melihat LIRIK LAGU HETTY KOES ENDANG yang lainnya silahkan buka pada ketegori LIRIK LAGU HETTY KOES ENDANG di blog lirik lagu ini atau pakai form pencarian diatas.

    Lirik Lagu Dingin, - HETTY KOES ENDANG



    Malam yang dingin aku sendiriDingin dingin..Hati ini tambah dinginEntah mengapaKalau cinta memang aku sudah tak punyaAirmatakupun kini keringlah sudahDingin..
    Ingin membenci pada siapaTiada salah orang lain yang kau cintaBukan, bukan salahmuTapi diri ini juga tiada bersalahPunya rasa, punya mata, punya telingaSayang..
    Kau janjikan berbulan maduKe ujung duniaKau janjikan sepatuku dari kulit rusaTapi janji tinggal janjiBulan madu hanya mimpiTapi janji tinggal janji di bibirmu

    • Berdasar Abjad : H

    Itulah Tadi Lirik Lagu Dingin - HETTY KOES ENDANG

    Itulah tadi Lirik Lagu Dingin - HETTY KOES ENDANG Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Dingin - HETTY KOES ENDANG dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2017/07/lirik-lagu-dingin-hetty-koes-endang_29.html