Lirik Lagu Generasi Patah Hati - SHEILA ON 7


Lirik Lagu Generasi Patah Hati - SHEILA ON 7 - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Generasi Patah Hati - SHEILA ON 7
  • Ini dia Lirik Lagu Generasi Patah Hati yang terkenal dengan penyanyinya SHEILA ON 7. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU SHEILA ON 7 selain dari lagu yang ini silahkan klik pada ketegori LIRIK LAGU SHEILA ON 7 diweb ini atau pakai form pencarian diatas.


    Lirik Lagu Generasi Patah Hati, - SHEILA ON 7



    Tawa lepasmu adalah tangisankuKelakuanmu adalah deritakuKebodohan ini harus segera diakhiriSebelum aku benar-benar mati*aku generasi yang patah hatiTerlahir dengan kondisi dunia yang seperti iniAku generasi yang patah hatiAku harus belajar tersenyum sebelum membunuh...Sebelum membunuh rasa takutku...
    Perut buncitmu.. Kurusnya bayi mereka..Rumah mewahmu. Keringat mereka..Kebodohan ini harus segera di akhiri..Sebelum kita benar-benar mati..
    Back to *
    Reff:Ku bekerja siang dan malamAgar isteri ku bahagiaSmoga kelak anak kitaHidup selayaknya
    Aku siap tuk lupakan mimpi ego mudakuAku siap tuk lupakan...
    Aku akan perjuangkan masa depan anakku..Aku akan perjuangkan..

    • Artis Penyanyi : S

    Itulah Tadi Lirik Lagu Generasi Patah Hati - SHEILA ON 7

    Itulah tadi Lirik Lagu Generasi Patah Hati - SHEILA ON 7 Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Generasi Patah Hati - SHEILA ON 7 dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2017/06/lirik-lagu-generasi-patah-hati-sheila.html