Lirik Lagu Mirasantika - RHOMA IRAMA


Lirik Lagu Mirasantika - RHOMA IRAMA - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Mirasantika - RHOMA IRAMA
  • Ini dia Lirik Lagu Mirasantika yang dinyanyikan oleh RHOMA IRAMA. Untuk menemukan LIRIK LAGU RHOMA IRAMA selain dari lagu yang ini cukup buka katagori LIRIK LAGU RHOMA IRAMA di blog ini atau gunakan form pencarian disamping.


    Lirik Lagu Mirasantika, Artis RHOMA IRAMA



    Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka(Ya-ya-ya)Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila(Ya-ya-ya)
    Sebelum aku tahu kau dapat merusakkan jiwaku (o-o, o-o)Sebelum aku tahu kau dapat menghancurkan hidupku
    Sekarang tak-tak-tak-tak‘Ku tak mau tak mau tak-tak-tak-tak-tak‘Ku tak mau tak mau tak (‘ku tak mau tak)Sekarang tak-tak-tak-tak‘Ku tak sudi tak sudi tak-tak-tak-tak-tak‘Ku tak sudi tak sudi tak (‘ku tak sudi tak)
    Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka(Ya-ya-ya)Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila
    Minuman keras (miras), apa pun namamuTak akan kureguk lagiDan tak akan kuminum lagiWalau setetes (setetes)Dan narkotika (tika), apa pun jenismuTak akan kukenal lagiDan tak akan kusentuh lagiWalau secuil (secuil)
    Gara-gara kamu orang bisa menjadi gilaGara-gara kamu orang bisa putus sekolahGara-gara kamu orang bisa menjadi edanGara-gara kamu orang kehilangan masa depan
    Mirasantika? (no way...)

    • Artis Penyanyi : R

    Itulah Tadi Lirik Lagu Mirasantika - RHOMA IRAMA

    Itulah tadi Lirik Lagu Mirasantika - RHOMA IRAMA Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Mirasantika - RHOMA IRAMA dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2017/04/lirik-lagu-mirasantika-rhoma-irama.html