Lirik Lagu And I Hope - SUNSET


Lirik Lagu And I Hope - SUNSET - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu And I Hope - SUNSET
  • Pada kesempatan kali ini kami hadirkan Lirik Lagu And I Hope yang merupakan salah satu karya terbaik dari SUNSET. Untuk melihat LIRIK LAGU SUNSET yang lainnya cukup buka pada halaman kategori LIRIK LAGU SUNSET di blog ini atau gunakan form pencarian disamping.


    Lirik Lagu And I Hope, Oleh: SUNSET



    Mungkin sekarang kau telah melupakankuDan mungkin sekarangkau bahagia disanaTapi di sini ku merindukanmuAnd I hope you came back again…
    IntroCinta yang ku berikan kiniii…telah sia sia..Hanya,,, untuk kamu semuaaanya..akan ku lakukanTapi kau sia siakaan semua yang berikanJujur hanya dirimu slaluu..di dalam hatikuDan ku percayakan akaaann cinta darimuu….
    Tapii semua itu kau khianati begitu saja..
    ReffSudahilah semua sampai disiniPerpisahan kita tuk selamanyaTetapi hatiku masih ada kamuUntuk selalu bersama dengankuMungkin sekarang kau telah melupakankuDan mungkin sekarang kau bahagia disanaBut here I miss you and I hope you came back againMelodii…..
    Tapi semua itu…kau khianati begitu saja
    Back too reff…2x
    And I hope you come back again

    • Artis Penyanyi : S

    Itulah Tadi Lirik Lagu And I Hope - SUNSET

    Itulah tadi Lirik Lagu And I Hope - SUNSET Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu And I Hope - SUNSET dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2017/03/lirik-lagu-and-i-hope-sunset.html