Lirik Lagu Bongkar - IWAN FALS


Lirik Lagu Bongkar - IWAN FALS - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Bongkar - IWAN FALS
  • Inilah Lirik Lagu Bongkar yang merupakan salah satu karya IWAN FALS. Untuk melihat LIRIK LAGU IWAN FALS lainnya silahkan buka pada halaman kategori LIRIK LAGU IWAN FALS di blog ini atau gunakan form pencarian diatas.

    Lirik Lagu Bongkar, Nama Artis: IWAN FALS



    Kalau cinta sudah di buangJangan harap keadilan akan datangKesedihan hanya tontonanBagi mereka yang di perbudak jabatan
    (*) O, o, ya o ... Ya o ... Ya bongkar
    O, o, ya o ... Ya o ... Ya bongkar
    Sabar, sabar, sabar dan tungguItu jawaban yang kami terimaTernyata kita harus ke jalanRobohkan setan yang berdiri mengangkangKembali ke : (*)
    Reff I :Penindasan serta kesewenang-wenanganBanyak lagi teramat banyak untuk disebutkanHoi hentikanHentikan jangan di teruskanKami muak dengan ketidakpastian dan keserakahanO, o, ya o ... Ya o ... Ya bongkarO, o, ya o ... Ya o ... Ya bongkarReff II :Di jalan kami sandarkan cita-citaSebab dirumah tak ada lagi yang bisa dipercayaOrang tua pandanglah kami sebagai manusiaKami bertanya tolong kau jawab dengan cintaKembali ke: (*), Reff I, Reff II

    • Berdasar Abjad : I

    Itulah Tadi Lirik Lagu Bongkar - IWAN FALS

    Itulah tadi Lirik Lagu Bongkar - IWAN FALS Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Bongkar - IWAN FALS dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2016/12/lirik-lagu-bongkar-iwan-fals_29.html