Lirik Lagu Asal British - JAMRUD


Lirik Lagu Asal British - JAMRUD - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Asal British - JAMRUD
  • Dibawah ini Lirik Lagu Asal British yang dinyanyikan oleh JAMRUD. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU JAMRUD yang lainnya cukup kunjungi pada halaman kategori LIRIK LAGU JAMRUD di blog ini atau gunakan kotak pencarian diatas.

    Lirik Lagu Asal British, Nama Artis: JAMRUD



    dengarlah kasih lagu baru yang kuciptatuk menemani saat tidurmu malam nantiini lagunya kubuat seindah mungkin hanya untukmudengan harapan kau bisa hanyut terlena sampai kau ngantukmungkin kau bisa tidur dengan sejuta mimpitentang kita yang lagi mesra-mesraanatau tentang bintang, bulan dan mataharikau langsung manyun karna musiknya nggak funky itu katamutrus ngamuk-ngamuk karena liriknya domestik bukannya amrikbilang kalau tak suka mumpung kau belum muntah
    reff#ya terang aja seleramu berubahmungkin terlalu banyak gaul ama turisjadi hobbynya denger yang inggris-inggrisbiar bingung asal british"wen de skai of skey dis way en fain deskil de spai de fil of main""wen de skai to swimming pul en fain des krai de fil of remember""clos de dor en no smoking en fren des way en pis to pis alrait"alrait beibeh !
    sebelum bubar balikin aja kasetnya untukku lagibiar kusimpan untuk jadikan mas kawin kalau ku married

    • Berdasar Abjad : J

    Itulah Tadi Lirik Lagu Asal British - JAMRUD

    Itulah tadi Lirik Lagu Asal British - JAMRUD Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Asal British - JAMRUD dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2016/12/lirik-lagu-asal-british-jamrud_1.html