Lirik Lagu Kau Puisi - BONDAN PRAKOSO


Lirik Lagu Kau Puisi - BONDAN PRAKOSO - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Kau Puisi - BONDAN PRAKOSO
  • Pada kesempatan kali ini kami hadirkan Lirik Lagu Kau Puisi yang merupakan salah satu karya BONDAN PRAKOSO. Untuk melihat LIRIK LAGU BONDAN PRAKOSO yang lainnya silahkan browsing pada ketegori LIRIK LAGU BONDAN PRAKOSO diweb ini atau gunakan form pencarian diatas.


    Lirik Lagu Kau Puisi, - BONDAN PRAKOSO



    Yo baby kau sosok yang punyai artiKau Puisi ketika datang sepiSaat nikmati indah sunset pantai kutaHadirmu jadi pelengkapku di tata suryaAku butuh dunia.. dan kausebagai pendamping ketika ku rasakan galauAku butuh cinta.. dan kauadalah tema saatku rasakan galau
    Kau ada untuk melengkapi dirikuKau tercipta untuk menutupi kekurangankuL. O. V. E. yang membuatku bisa bertahanSeperti rumput yang tak kan tumbang oleh topanEmosi, perasaan, jaminan rasa amanKau sanggup taklukan hati dengan sebuah senyumanAku berdiri karna kau hadir di sisiYour my everything baby..kau takkan pernah terganti..
    Kaulah belahan hatikuyang terangi akudengan cintamuKau hangatkan jiwakudan slimuti akudengan kasihmu
    Ku coba gapai apa yang kau inginSaat ku terjatuh sakit kau adalah aspirinCoba menuntunmu agar ada di dalam trackKau catatan terindah di dalam teksDan aku mengerti apa yang kau mau,hargai dirimu, menjadi imammuKarna kau diciptakan dari tulang rusukkuselain itu karna kau bagian dariku.
    Dan dirimu damaikan..hatiku.. yeah..Dan artimu..tak akan.. berakhir..

    • Berdasar Abjad : B

    Itulah Tadi Lirik Lagu Kau Puisi - BONDAN PRAKOSO

    Itulah tadi Lirik Lagu Kau Puisi - BONDAN PRAKOSO Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Kau Puisi - BONDAN PRAKOSO dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2016/11/lirik-lagu-kau-puisi-bondan-prakoso.html