Lirik Lagu Dulu - ASHANTY


Lirik Lagu Dulu - ASHANTY - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Dulu - ASHANTY
  • Inilah Lirik Lagu Dulu yang merupakan salah satu karya terbaik dari ASHANTY. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU ASHANTY yang lainnya cukup buka katagori LIRIK LAGU ASHANTY di blog ini atau gunakan kotak pencarian disamping.

    Lirik Lagu Dulu, Nama Artis: ASHANTY



    Aduh kau tanya aku lagiTanya aku lagiApakah kau ingin tahu yang ku rasa?Aduh kau merayuku lagiMerayuku lagiApakah kau ingin tahu yang ku rasa?
    Sudah biasaMaafkan aku
    Dulu aku sangat mencintaimuDulu kau segalanya bagikuMemang dulu tak ada yang menggantikanmuTapi itu dulu sebelum ku terluka
    Jangan dekati aku lagiSayang jangan lagiAku tak ingin membuat kau kecewaAduh kau merayuku lagiMerayuku lagiApakah kau ingin tahu yang ku rasa?
    Sudah biasaMaafkan aku
    Dulu aku sangat mencintaimuDulu kau segalanya bagikuMemang dulu tak ada yang menggantikanmuTapi itu dulu sebelum ku terlukaTerluka..
    Dulu aku sangat mencintaimuDulu kau segalanya bagikuMemang dulu tak ada yang menggantikanmuTapi itu dulu sebelum ku
    Dulu aku sangat mencintaimuDulu kau segalanya bagikuMemang dulu tak ada yang menggantikanmuTapi itu dulu sebelum ku...Terluka...

    • Berdasar Abjad : A

    Itulah Tadi Lirik Lagu Dulu - ASHANTY

    Itulah tadi Lirik Lagu Dulu - ASHANTY Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Dulu - ASHANTY dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2016/07/lirik-lagu-dulu-ashanty_1.html