Lirik Lagu Car Radio - TWENTY ONE PILOTS


Lirik Lagu Car Radio - TWENTY ONE PILOTS - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Car Radio - TWENTY ONE PILOTS
  • Ini dia Lirik Lagu Car Radio yang merupakan salah satu karya terbaik dari TWENTY ONE PILOTS. Untuk melihat LIRIK LAGU TWENTY ONE PILOTS selain dari lagu yang ini cukup buka pada menu LIRIK LAGU TWENTY ONE PILOTS di blog lirik lagu ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Car Radio, Penyanyi: TWENTY ONE PILOTS



    Waktu terus berlaluTanpa kusadari yang ada hanya aku dan kenanganMasih teringat jelasSenyum terakhir yang kau beri untukkuTak pernah ku mencobaDan tak ingin ku mengisi hati ku dengan cinta yang lainKan kubiarkan ruang hampa didalam hidupkuReff:Bila aku harus mencintai dan berbagi hati itu hanya denganmu,Namun bila kuharus tanpamu,Akan tetap kuarungi hidup tanpa bercintaHanya dirimu yang pernah tenangkankudalam pelukmu saat ku menangis(back to reff)

    • Artis Penyanyi : T

    Itulah Tadi Lirik Lagu Car Radio - TWENTY ONE PILOTS

    Itulah tadi Lirik Lagu Car Radio - TWENTY ONE PILOTS Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Car Radio - TWENTY ONE PILOTS dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2016/04/lirik-lagu-car-radio-twenty-one-pilots.html