Lirik Lagu Here Without You - 3 DOORS DOWN


Lirik Lagu Here Without You - 3 DOORS DOWN - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Here Without You - 3 DOORS DOWN
  • Dibawah ini Lirik Lagu Here Without You yang dinyanyikan oleh 3 DOORS DOWN. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU 3 DOORS DOWN lainnya silahkan klik pada ketegori LIRIK LAGU 3 DOORS DOWN di blog ini atau pakai form pencarian disamping.


    Lirik Lagu Here Without You, Penyanyi: 3 DOORS DOWN



    Aku mungkin bukan pujanggaAku mungkin tak selalu adaIni diriku apa adanya(repeated)Mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata'Ku tak s'lalu kirimkan bunga 'tuk ungkapkan hatikuOh...Mungkin aku tak 'kan pernah memberi intan permataMungkin aku tak selalu ada di dekatmuKuingin kau tahu isi di hatiku'Ku tak akan lelah jaga hati iniHingga dunia tak bermentari(Chorus)Satu yang kupinta, yakini dirimu, hati ini milikmuSemua yang kulakukan untukmu lebih dari sebuahKata cinta untukmu, ini diriku(Back to # and Chorus repeated)

    • Berdasar Abjad : #

    Itulah Tadi Lirik Lagu Here Without You - 3 DOORS DOWN

    Itulah tadi Lirik Lagu Here Without You - 3 DOORS DOWN Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Here Without You - 3 DOORS DOWN dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2015/12/lirik-lagu-here-without-you-3-doors-down.html