Lirik Lagu Karna Dirimu - KANGEN BAND


Lirik Lagu Karna Dirimu - KANGEN BAND - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Karna Dirimu - KANGEN BAND
  • Berikut ini Lirik Lagu Karna Dirimu yang merupakan salah satu karya terbaik dari KANGEN BAND. Untuk melihat LIRIK LAGU KANGEN BAND selain dari lagu yang ini cukup buka menu LIRIK LAGU KANGEN BAND di blog ini atau ketikkan pada kolom kotak pencarian disamping.


    Lirik Lagu Karna Dirimu, - KANGEN BAND



    Kau terindah di hati ku..Mungkinkah aku..mampu untuk meraihmu..Kau seperti bidadari..Tetaplah kau di..sini menemani ku..
    Bridge:Hanya diri mu..aku menunggu..Karena belai kasih mu..di pelukku..disentuh mu..Sayangi aku
    Karena kamulah sayang..Jangan menangis..lagi aku di..sini..Te..piskanlah khilafku..Dengan kasih sa..yang mu..Bawa ku bersama mu..
    Back to bridge
    Reff:Bayangkan..lah bila a..ku..Menjadi cinta sedetik mu..Bayangkan..lah bila a..ku..Datang dan memeluk tubuh mu..Bayangkan..lah bila a..ku..Menjadi penerang jalanku..Bayangkan..lah bila a..ku..Datang dan memeluk tubuh mu..
    Back to bridge 2x,Reff

    • Berdasar Abjad : K

    Itulah Tadi Lirik Lagu Karna Dirimu - KANGEN BAND

    Itulah tadi Lirik Lagu Karna Dirimu - KANGEN BAND Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Karna Dirimu - KANGEN BAND dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2015/10/lirik-lagu-karna-dirimu-kangen-band.html