Lirik Lagu Aku Begini Kau Begitu - HARVEY MALAIHOLO


Lirik Lagu Aku Begini Kau Begitu - HARVEY MALAIHOLO - Database Lirik Lagu Indonesia & Barat Terlengkap

Lihat Juga

  • Lirik Lagu Aku Begini Kau Begitu - HARVEY MALAIHOLO
  • Dibawah ini Lirik Lagu Aku Begini Kau Begitu yang dikenal dibawakan oleh HARVEY MALAIHOLO. Untuk mendapatkan LIRIK LAGU HARVEY MALAIHOLO yang lainnya cukup buka pada menu LIRIK LAGU HARVEY MALAIHOLO di blog lirik lagu ini atau gunakan kotak pencarian diatas.


    Lirik Lagu Aku Begini Kau Begitu, Nama Artis: HARVEY MALAIHOLO



    Di dalam tidur, di dalam doaDi dalam mimpiKita bersama, kita bersatuBergandeng tanganDi alam nyata apa yang terjadiBuah semangka berdaun sirihAku begini engkau begituSama saja..
    Ibu bapakku, Ayah bundakuEntah kemanaIngin bertanya aku tak tahu pada siapaAir mataku dan air matamuApalah gunanyaAku begini, engkau begituBiarkanlah..
    Di dalam tidur, di dalam mimpiKita berjanjiMembuka pintu, buka jendelaBersama-samaTapi lihatlah apa yang terjadiKita selalu berbeda rasaAku begini engkau begituSama saja

    • Berdasar Abjad : H

    Itulah Tadi Lirik Lagu Aku Begini Kau Begitu - HARVEY MALAIHOLO

    Itulah tadi Lirik Lagu Aku Begini Kau Begitu - HARVEY MALAIHOLO Semoga anda menyukainya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mencari lirik lagu lainnya.

    Anda sedang membaca Lirik Lagu Aku Begini Kau Begitu - HARVEY MALAIHOLO dengan alamat Url: https://blogmizzaiza.blogspot.com/2015/04/lirik-lagu-aku-begini-kau-begitu-harvey.html